Berapa Uang yang Saya Dapatkan Untuk Setiap Klik Iklan Adsense ?
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Uang yang Saya Dapatkan Untuk Setiap Klik Iklan Adsense ?

Berapa Uang yang Saya Dapatkan Untuk Setiap Klik Iklan Adsense ?

Berapa Uang yang Saya Dapatkan Untuk Setiap Klik Iklan Adsense ? Bisa saja 100 rupiah. Bisa 1.000 rupiah. Bisa 10.000 rupiah Bisa juga 100.000 rupiah. Dan nilai-nilai diantaranya. Jumlah uang yang kalian dapatkan per-klik Adsense bergantung pada banyak variable yang berbeda-beda tergantung situasinya.

Bahkan terkadang ada klik yang tidak menghasilkan satu sen pun. Ya, kadang-kadang kalian tidak mendapatkan apa-apa dari satu klik Adsense, namun ada juga webmaster yang melaporkan klik yang bernilai 10 dollars atau lebih.


Dalam kasus saya, kebanyakan klik yang saya dapat (sekitar 80%-nya) bernilai 1 sampai 4.000 Rupiah. Dan karena kebanyakan website yang saya punyai berbahasa Indonesia, nilai per kliknya lebih rendah dari pada katakanlah yang berbahasa Inggris.

Karena ternyata ekonomi suatu negara berpengaruh juga terhadap penghasilan per klik. Negara asal pengunjung juga berpengaruh terhadap besarnya penghasilan per klik yang didapatkan.
Jika situs kalian berbahasa Inggris dan banyak mendapatkan pengunjung dari luar negeri, seperti Amerika, Inggris, dan negara-negara lainnya.

Kemungkinan besar nilai yang kalian dapatkan per klik akan lebih besar dibandingkan ketika kalian mempunyai situs yang berbahasa lokal (Indonesia) dan hanya dikunjungi oleh pengunjung dari Indonesia.
Topik website juga berpengaruh. Ada beberapa website yang membahas topik tertentu menghasilkan 100 – 1.000 sen per klik, dan beberapa website dengan topik lainnya menghasilkan dari 5.000 rupiah sampai 2 dollars per klik.

Dalam kasus saya, klik yang bernilai lebih dari 2 dollars sekali klik sangatlah langka. Dalam kasus saya, klik yang bernilai lebih dari 2 dollars sekali klik sangatlah langka.
Terima kasih sudah berkunjung di Isky Blog.
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.