Cara Resubmit Google Adsense Dengan Email Yang Pernah di Tolak
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Resubmit Google Adsense Dengan Email Yang Pernah di Tolak

Bagi sebagian blogger menjadi publisher Google Adsense adalah sebuah impian, banyak para blogger dari seluruh dunia berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan keuntungan dari Google Adsense.

Untuk menjadi Publisher Google Adsense dengan penghasilan yang tinggi tidak lah gampang, butuh perjuangan dan niat untuk bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi dari Google Adsense.

Cara Resubmit Google Adsense

Untuk mendaftarkan diri menjadi publisher di Google Adsense anda harus mempunyai akun Gmail, akun gmail ini di gunakan untuk akses kedalam produk-produk google salah satunya Google Adsense. Google Adsense di kelompokkan menjadi 3 kategori yaitu:
  1. Google Adsense Blog
  2. Google Adsense Youtube
  3. Google Adsense Admob
Untuk bisa memiliki akun Google Adsense anda harus melewati 2 tahapan review yang sangat ketat yang mengakibatkan banyak sekali publisher yang tidak lolos (contohnya saya hehehe...) atau ditolak oleh pihak Tim Google Adsense pada tahap review ke dua (contohnya saya lagi hehehe...) yaps, tapi jangan berkecil hati dikarenakan jika kita di tolak masa nyerah gitu aja? jangan nyerah dong katanya mau dapat penghasilan yang tinggi dari Google Adsense, jadi jangan nyerah karna ada alternatif lain nya.

Jika anda sudah ditolak oleh Google Adsense coba kalian betulin dulu website/blog anda jika sudah kalian tinggal resubmit dengan cara dibawah ini:

  1. Silahkan anda login terlebih dahulu dengan email anda yang ditolak oleh pihak Google Adsense
  2. Setelah itu anda tuliskan (copas) url berikut ini: https://www.google.com/adsense/resubmit?destination=/adsense/app
  3. Isi data anda mulai dari: nama website/blog , nama anda, dan alamat yang masih fresh atau belum pernah di banned oleh Google Adsense
  4. Tunggu balasan dari Tim Google Adsense, jika anda beruntung makan anda akan mendapatkan email Full Approve dari Google Adsense
Oh ia, kalo anda ingin diterima oleh Google Adsense anda harus benar-benar memahami dan patuh terhadapat Terms Of Service (TOS) dari Google Adsense. Semoga cepat diterima ya sobat jangan pantang menyerah untuk mendaftar Google Adsense dan jika sudah diterima jangan sombong atau pamer penghasilan nanti kalo di banned kan ga enak hehehhee... Terima kasih sudah membaca Artikel ini, jika ada kata-kata yang salah mohon di maklumin nama nya juga manusia ya kan :p 
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.