Cat Semprot Ajaib Ini Buat Benda Tak Bisa Dihancurkan
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cat Semprot Ajaib Ini Buat Benda Tak Bisa Dihancurkan

Bayangkan bila Anda bisa membuat benda-benda menjadi nyaris tak bisa dihancurkan hanya dengan beberapa semprotan kaleng aerosol. Line-X adalah perusahaan yang membuat mimpi tersebut menjadi kenyataan. Mereka dikenal dengan industri lapisan penguat yang biasanya digunakan untuk memperkuat lantai truk atau bagian mobil lainnya yang membutuhkan perlindungan maksimum.

Perusahaan ini bahkan dipercaya Pentagon untuk memperkuat dinding beton markas besar Pentagon dengan menyemprotkan bahan penguat mereka. Dengan lapisan cat ini, dinding markas utama angkatan bersenjata Amerika ini jadi tahan terhadap serangan bom. Aplikasi militer lainnya termasuk memperkuat kenderaan Humvee dan kendaraan lapis baja lainnya.


Jika Anda memiliki kendaraan off-road yang tahan banting namun tetap tampil modis, Anda bisa mendapatkan Line-X dalam berbagai pilihan warna dan tekstur. Cat semprot penguat ini juga bisa digunakan untuk berbagai aplikasi industri, pertanian, perumahan dan lainnya.


Dalam demonstrasi di video berikut, Anda dapat melihat buah melon dan telur yang memantul ketika dijatuhkan dari ketinggian. Bahkan, cangkir plastik ringkih bisa menahan beban tubuh orang yang menginjaknya setelah disemprot cat penguat ini.


Selain kemampuan ajaib yang menciptakan lapisan yang membuat benda menjadi sangat kuat, bahan cat yang berbasis poliutiran ini mampu menyerap benturan dan suara serta anti retak, tak mengelupas dan tidak menggembung.

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.