Cara Renew Domain Freenom GRATIS
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Renew Domain Freenom GRATIS

Pasti sudah tidak asing lagi kan bagi temen-temen mendengar "Freenom". Freenom adalah website penyedia domain gratis yang memiliki client aktif terbanyak, tapi tau ga? kalo renew atau perpanjang domain di Freenom ini GRATIS.

Jadi buat kalian yang belum tau atau domain freenom kalian dikit lagi mau expired mending kalian perpanjang aja domain nya, lumayan kan itung-itung irit biaya hehehehe... gimana cara nya? kalian liat terus dashboard di Freenom nanti disana kalian bisa renew/perpanjang domain gratis kalian tanpa biaya, kalo kalian masih bingung yuk disimak cara-caranya dibawah ini:

cara-perpanjang-domain-freenom-gratis

Cara Perpanjang Domain Freenom GRATIS

Hal yang pertama kalian lakukan adalah masuk ke dashboard akun kalian yang ada di freenom, sebelumnya pastikan domain kalian memiliki sisa waktu expired 14 hari, kok harus 14 hari? ya dikarenakan kalo diatas dari 14 hari kalian tidak bisa memperpanjang domain freenom secara gratis.

Setelah kalian sudah masuk ke Dashboard Akun Freenom kalian, buka menu Services terus pilih Renew Domain. Nanti akan diarahkan ke halaman perpanjangan Domain Freenom , pada halaman ini kalian bisa melihat semua domain yang kalian daftarkan sebelumnya. Setelah itu coba kalian liat ada bacaan "Renewable" atau tidak di samping sisa waktu expired domain kalian, jika ada maka domain tersebut bisa kalian perpanjang.

Setelah itu kalian klik button dengan nama "Renew This Domain" di sebelah kanan, nanti kalian akan diarahkan kehalaman order dan jangan lupa untuk atur perpanjangan domain ke 12 bulan lagi terus kalian klik Order Now. Contohnya seperti gambar dibawah ini:

gratis-perpanjang-domain-freenom

Setelah kalian selesai order silahkan cek domain yang tadi kamu perpanjang di bagian
Service > My Domain

Selamat domain anda sudah diperpanjang secara gratis, jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian jika artikel Cara Renew Domain Freenom GRATIS ini bermanfaat. Agar temen-temen kalian juga tau cara Perpanjang Domain Freenom GRATIS, Terima kasih Isky Blog

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.