Menggunakan Sembarang Topik Untuk Website/Blog Adsense?
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggunakan Sembarang Topik Untuk Website/Blog Adsense?

Sebelum bermain dengan Google Adsense kalian terlebih dahulu harus sudah mempunya website/blog dan untuk membuat website kalian harus tau topik apa yang akan kalian pakai untuk website/blog tersebut.

Contoh nya website/blog saya, topik nya tentang tutorial Blog, SEO, Linux dan Bisnis.


Menggunakan Sembarang Topik Untuk  Website/Blog Adsense?


Apa boleh kita memasang Google Adsense di semua jenis website?
Sudah pasti jawabannya adalah TIDAK !

Kenapa? dikarenakan ada banyak website yang mempunyai konten berupa artikel, gambar, video dan lain sebagainya yang mempunya tema menyinggung atau bahkan bisa mempacu pro dan kontra apa lagi tema berisi tentang  HOAX !!

Jadi Google tidak ingin orang-orang berpikir bahwa Google mendukung atau menerima website-website seperti itu. Maka dari itu, Adsense tidak boleh dipasang pada website yang membahas topik-topik seperti di atas.Untuk daftar topik apa saja yang dilarang secara lengkapnya, terlalu panjang jika harus menuliskannya satu per satu.


Tapi pada umumnya, website yang mempunyai topik-topik seperti sx/prn, violence, hate(kebencian), dan hal-hal yang illegal tidak boleh dipasangi iklan Adsense. Aturan tersebut sudah ditetapkan dalam AdSense Program Policies.

Sedangkan untuk contoh topik yang sesuai dengan kriteria iklan Adsense adalah: kuliner, travel, review gadget, hobby, cara memasak, literatur, tutorial, dan semacamnya.


Dan contoh-contoh topik yang tidak baik untuk iklan Adsense seperti: free download movies (illegal), nudity, adult/violence games, website-website berbau rasis/SARA, dan semacamnya.Karena itu teliti lebih dahulu topik website yang akan kalian buat, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Adsense Program.

Semoga teman-teman para blogger tidak lah membuat konten yang tidak bermanfaat seperti nudity,adult, rasis/sara, hoax apa lagi. Terima kasih sudah berkunjung ke website Isky Blog
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.