4 Situs Untuk Mengecek Kecepatan Website Anda
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Situs Untuk Mengecek Kecepatan Website Anda

cara-mengecek-kecepatan-website

Cara Mengecek Kecepatan Webiste – Kita harus sadar bahwa sekarang para pengguna internet sangat tidak sabar jika membuka sebuah website yang loading nya cukup lama. Apalagi yang di buka adalah website kita sendiri. Yang ada mungkin para pengunjung website kita akan lari ke website yang lain karena website yang kita punya terlalu berat untuk di buka.
Nah dari mana kita bisa tau loading web itu cepat atau tidak ? 
Nah di artikel ini saya akan memberikan sebuah situs untuk mengukur kecepatan website, dan juga website analyzer. Lalu apa saja nama website itu ?

cara mengecek kecepatan webiste

Google PageSpeed Insight adalah website tools penyedia layanan untuk kalian yang akan mencoba menganalisa kecepatan website anda. Dengan Google page speed insght ini  kalian bisa mendapatkan banyak informasi dari web tool ini bahkan termasuk laporan untuk perangkat mobile.
2. PingDom

Pingdom memberikan segala informasi yang mungkin perlu kalian ketahui yaitu berat halaman, kecepatan download, analisis kode, nilai kinerja, saran pengembangan dan bahkan timeline sejarah untuk merekam kemajuan kecepatan website kalian.
GTmetrix menunjukkan laporan tentang website dari gabungan yang dihasilkan dari Google Insights PageSpeed ​​dan YSlow serta informasi tambahan seperti total ukuran halaman dan jumlah permintaan. Tool online ini adalah lebih baik dari kedua sistem, meskipun kalian masih dapat menggunakannya secara terpisah.
Jika kalian memerlukan Tool cepat dan mudah, Situs Web Page ​​Test inilah pilihan untuk kalian. Hal ini berkonsentrasi pada waktu download, tetapi ukuran file juga ditampilkan, bersama dengan waktu download untuk setiap file individu yang bisa berguna untuk mengisolasi problem area.
 Jika web kalian load time nya masih tinggi kalian bisa optimasi dulu ya. Supaya Load Time yang di berikan oleh website itu cepat dan pengunjung pun tidak pindah kelain tempat.
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.