3 Aplikasi Editor Video Terbaik [Pilihan Youtubers]
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Editor Video Terbaik [Pilihan Youtubers]

Edit video memang saat ini sangat digemari oleh setiap kalangan orang, pasalnya dengan kita mengedit dan membuat video kita bisa mengekspresikan kreatifitas yang kita miliki kedalam video.

Biasanya bagi sebagian orang yang masih amatir dalam mengedit video pasti akan mendapatkan kendala terutama dalam hal ide, kreatifitas, aplikasi dan tidak memiliki kemampuan dalam membuat video yang menarik. Nah jika anda masih pemula dalam hal mengedit video anda tidak perlu ragu lagi, disini Bshare akan membocorkan aplikasi apa yang digunakan oleh para youtubers indonesia.

Mengedit Video bukanlah hal yang mudah bagi pemula dan tentunya jika anda bisa membuat video yang menarik maka anda bisa mendapatkan uang dari video yang anda buat dengan cara membuat channel di youtube dan menguploadnya ke channel youtube anda. Berikut ini penjelasan aplikasi yang digunakan para youtubers indonesia.


APLIKASI EDITOR VIDEO PALING DIGEMARI YOUTUBERS INDONESIA

1. VivaVideo : Editor Video Gratis


Aplikasi Editor Video Terbaik

Tidak diragukan lagi Aplikasi VivaVideo berada dipuncak aplikasi yang dipakai youtubers, pasalnya dengan menggunakan aplikasi VivaVideo ini anda bisa membuat dan mengedit video sesuka kalian, anda bisa menuangkan segala ide kreatifitas anda dalam membuat sebuah video dan tentunya anda juga bisa mensave video tersebut menjadi ukuran HD yang ukurang paling sempurna untuk di upload ke youtube. Selain memiliki kelebihan dalam ukuran video yang dihasilkan, aplikasi ini dalam versi gratis juga memberikan kemudahhan lainnya yaitu dalam hal remove watermark, dimana watermark ini memang sangat menjengkelkan bagi youtubers. Aplikasi VivaVideo memiliki 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar [Pro Version]. Di versi gratis anda hanya mendapatkan kelebihan yaitu tanpa watermark dan memiliki filter yang terbatas dan fitur terbatas, sedangkan di versi berbayarnya anda akan mendapatkan semua kelebihan di dalam aplikasi yaitu tanpa watermark, full fitur, full filter dan lain-lain.


2. KineMaster - Editor Video Pro

Aplikasi Editor Video Terbaik

Aplikasi KineMaster berhasil menududuki peringkat kedua dalam hal membantu para youtubers mengedit video. Pasalnya dengan menggunakan KineMaster ini setiap orang yang suka dalam hal mengedit video baik yang professional maupun pemula akan sangat mudah dalam mengedit karena kinemaster memberikan tingkat kontrol yang sangat mudah. Kekurangan dari aplikasi ini dalam versi gratisnya yaitu memiliki watermark yang tidak bisa dihapus dan tidak mendapatkan akses ke store premium. Untuk mengakalinya anda bisa mendapatkan KineMaster Pro disini secara gratis untuk mendapatkan segala fitur secara gratis.


3. Quik - Editor Video GoPro

Aplikasi Editor Video Terbaik

Seperti namanya Quik For GoPro ini bisa langsung mengedit foto dan video yang ada di Kamera GoPro kamu dalam hanya sekali sentuhan saja. Tapi jika anda tidak memiliki Kamera GoPro juga bisa menggunakan aplikasi quik ini dalam mengedit video. Aplikasi Quik ini memiliki kelebihan dalam hal memendekkan durasi video, memutar video lebih cepat dan lebih lambat, menambahkan transisi, lagu dan lain-lain dan tentunya aplikasi ini tanpa watermark jadi anda tidak perlu membelinya lagi.

Download Quik Di Playstore

Nah itu saja beberapa saran kami tentang Aplikasi Editor Video Terpopuler Yang Digunakan Youtubers, jika anda memiliki saran dan pertanyaan silahkan beritahu kami di kolom komentar.

Penelusuran yang terkait dengan 3 Aplikasi Editor Video Terbaik [Pilihan Youtubers]

Aplikasi Editor Video
Aplikasi Editor Video Terbaik
Aplikasi Editor Video pc
Aplikasi Editor Video di Iphone
Aplikasi Editor Video gratis
Aplikasi Editor Video ringan
Aplikasi Editor Video ios
Aplikasi Editor Video free
Aplikasi Editor Video yang bagus
Aplikasi Editor Video youtube
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.