Toko Online Indonesia Terbaik, Termurah, dan Terpopuler
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Online Indonesia Terbaik, Termurah, dan Terpopuler

Sejak muncul nya gadget elektronik Smartphone, Tablet, Komputer, Laptop,dsb pola hidup masyarakat di dunia mulai berubah tak terkecuali negaraku tercinta yaitu Indonesia. Baik dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa hampir semuanya memiliki gadget.

Yaps, Gadget sudah seperti kebutuhan pokok masyarakat sekedar untuk mencari informasi, hiburan, bermain game, komunikasi, dan berbisnis online. Bahkan tidak sedikit masyarakat menggunakan menggunakan gadget untuk berbelanja secara online dalam memenuhi kebutuhan hidup entah itu berbelanja makanan, minuman, pakaian, barang elektronik, dsb.

Hal ini mendorong para pengusaha dibidang Internet untuk melakukan penetrasi usaha E-Commerce (Perdagangan Elektronik) di Indonesia sendiri bisa dibilang memiliki perkembangan  yang terus bermunculan. Tidak hanya di Indonesia saja E-Commerce dari luar negeripun juga mulai banyak yang masuk kepasar Indonesia.


Tau ga? Tempat Belanja Online di Indonesia bisa dibilang bagaikan jamur dimusim hujan, kenapa? sekarang gini coba anda ketik di Google dengan kata kunci "Jual Baju Murah" pasti banyak kan web-web yang menjual baju murah? yaps, makanya saya bilang bagaikan jamurdimusim hujan. Maka dari itu para perusahaan E-Commerce di Indonesia memberkan berbagai tawaran Promosi (Diskon, Flash Sale,dsb) untuk memikat para calon pembeli agar berbelanja di E-Commerce yang mereka kembangkan.

E-Commerce Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

 Berikut adalah Toko Online Indonesia Terbaik, Termurah, dan Terpopuler Menurut Isky apa aja sih? yuk lihat dibawah ini:

Shopee


Menurut Wikipedia Shopee Indonesia adalah salah satu pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Garena (berubah nama menjadi SEA Group). Bisnis C2C (customer to customer) mobile marketplace yang diusung Shopee memungkinkan kehadirannya dapat dengan mudah diterima oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk di Indonesia.

Shopee Indonesia resmi diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2015 di bawah naungan PT Shopee International Indonesia. Sejak peluncurannya, Shopee Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat, bahkan hingga Oktober 2017 aplikasinya sudah didownload oleh lebih dari 25 juta pengguna. Menawarkan one stop mobile experience, Shopee menyediakan fitur live chat yang memudahkan para penjual dan pembeli untuk saling berinteraksi dengan mudah dan cepat.

Banyak sekali yang suka dengan Shopee ya terutama pacar saya dia selalu berbelanja di Shopee (cari Diskon biasa nama nya juga wanita), selain banyak Promo di Shopee juga penjual nya sangat baik, ramah, aman, dsb selain itu di shopee juga gratis ongkir mungkin itu juga yang bikin pacar saya suka berbelanja di shopee.

Tokopedia 



Sudah cek tokopedia belum? Yaps bagi kalian yang suka nonton tv mungkin tidak asing lagi dengan Toko Online yang satu ini yaitu Tokopedia atau biasa disebut Toped tapi saya biasanya sih sebut nya tokped hehehe...

Tokopedia ini adalah situs belanja online populer Indonesia dengan model marketplace. Mulai berdiri sekita akhir 2015 dan bisa digunakan secara gratis bagi siapapun, baik penjual maupun pembeli. Terutama untuk usaha micro dan UMKM bisa dipasarkan di tokopedia.

"Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet” itulah visi dari tokopedia.  Tokopedia termasuk marketplace yang berhasil dan mampu bertahan terhadap gempuran marketplace yang baru baru ini bermunculan.

Sejak mendapat suntikan dana sebesar USD 100 juta setara dengan Rp 1,2 triliun dari Sequoia Capital & SoftBank Internet and Media Inc.Tokopedia termasuk marketplace yang memiliki pertumbuhan sangat cepat sebagai perusahaan teknologi e-commerce generasi pertama yang ada di Asia Tenggara.

Bukalapak



Bukalapak Belanja gampang aman dan terpercaya adalah situs jual beli online (marketplace) karya anak bangsa yang cukup populer dan memiliki pertumbuhan sangat cepat. Didirikan tahun 2010 bukalapak termasuk top of the top e-commerce indonesia sampai saat ini. Kisah sukses bukalapak tak terlepas dari Ahcmad Zakky CEO sekaligus pendiri bukalapak.com

Di BukaLapak sendiri memberikan kesempatan kepada pelaku usaha micro atau UMKM untuk memasarkan produk mereka secara gratis. Beraneka barang bisa Anda temukan di BukaLapak mulai dari kerajinan, perlatan bayi, peralatan rumah tangga, sepeda, smartphone, laptop, pakaian, dan berbagai jenis barang lainya.

Harga yang dibandrol di BukaLapak terbilang cukup murah, karena memang sistem bukalapak adalah sistem marketplace (pasar) persaingan harga di BukaLapak sangatlah ketat Tentunya ini sangat menguntungkan bagi para pembeli.

Tapi kalo boleh jujur sih, ada beberapa seller yang nakal disana jadi anda harus berhati-hati jika ingin membeli barang dibukalapak pilihlah seller yang benar-benar seller jangan cuman liat harga nya murah aja tapi barang nya tidak berfungsi jadi lebih baik membeli harga mahal tapi kualitas oke.

Lazada



Lazada.co.id adalah salah satu cabang dari LAZADA GROUP toko online yang ada dikawasan asia tenggara. Seperti e-commerce lainnya, Lazada.co.id menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk elektronik, smartphone, furniture, peralatan rumah tangga, buku, perlengkapan bayi, alat kesehatan, kosmetik, dan berbagai produk lainya.

Tempat belanja online Lazada.co.id berdiri sejak tahun 2012. Situs belanja online Lazada merupakan situs belanja online dibawah naungan perusahaan Rocket Internet yang berpusat di Jerman dan memiliki cabang terbesar di Asia Tenggara.

Beberapa cabang dari jaringan retail situs belanja online Lazada di Asia Tenggara adalah LAZADA Indonesia, LAZADA Vietnam, LAZADA Malaysia, LAZADA Filipina dan LAZADA Thailand.

Rocket Internet merupakan incubator perusahaan internasional yang bergerak dibidang e-commere yang telah sukses mendirikan berbagai situs belanja online di bebeberapa negara khususnya kawasan Asia Tenggara.

JD.id





JD.id merupakan salah satu anak perusahaan situs belanja online terbesar yang ada di China (JD.com). Berbagai macam produk yang ditawarkan memiliki harga yang kompetitif mulai dari elektronik, barang retail, smartphone, kosmetik, perlengkapan bayi dan anak.

Salah satu semboyan JD.id adalah menawarkan barang-barang asli atau original. Beraneka cara dalam melakukan pembayaran dapat Anda pilih, sehingga pembeli di situs JD.id lebih mudah dan merasa nyaman dalam berbelanja.

Belanja (mitra ebay)



Blanja.com adalah situs online shop kerjasama Joint-venture PT. Telkom Indonesia dan e-commerce luar negri eBay. Model blanja.com adalah Marketplace seperti situs marketplace lainya. Di situs online blanja.com terdapat berbagai macam merchant yang menjual  ribuan produk dari bermacam-macam kategori.

Barang yang di jual oleh blanja.com adalah ori dan berkualitas. Sebagai situs online shop yang terpercaya, kelebihan situs belanja online blanja.com adalah memiliki berbagai variasi jualan yang beraneka jenis.

Selain itu juga blanja.com menerapkan sistem berbagai model marketing salah satunya adalah sistem affiliasi yang menguntungkan bagi semua pihak.

Blibli



Blibli.com merupakan e-commerce yang didiikan oleh PT Global Digital Niaga, salah satu cabang perusahaan milik Djarum. Sejak berdirinya di tahun 2010 Blibli.com memiliki perkembangan cukup baik dengan menghadirkan berbagai produk mall yang disajikan secara online.

Diantara kategori produk Blibli.com adalah Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kamera,Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Tiket & Voucher, Home & Living, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Mainan & Video Games, Otomotif, Kuliner, dan Galeri Indonesia.

Elvania



Elevenia merupakan situs belanja online yang memiliki model konsep open marketplace. Salah satu situs belanja online dibawah naungan PT XL Planet. Elevania memiliki beraneka ragam  produk barang dengan berbagai macam kategori.

Sampai saat ini, lebih dari 2 jt  produk dari 16.000 penjual dengan 8 kategori diantara kategori produk elevania adalah: beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, fashion, service/food.

Tepat pada bulan Februari 2015, elevenia memiliki perkembangan yang sangat cepat dengan bertambahnya 23,000 penjual. Selain itu elevenia telah berhasil mencapai 1 Juta user dan melakukan pengiriman lebih dari 400,000 ribu produk dalam 1 tahun.

MatahariMall



Mataharimall.com merupakan situs ecommerce belanja online milik Matahari Departemen Store, salah satu mall terpopuler yang Ada di indonesia. Matahari memiliki cabang mall di berbagai kota yang Ada di kota-kota besar Indonesia.

Tidak mau ketinggalan, Matahari menghadirkan situs belanja online yang memiliki konsep produk Mall dengan berbagai kategori mulai dari barang reatail, smartphone, fashion, perlengkapan bayi, peralatan rumah tangga, elektronik dan berbagai macam produk lainya.

Bhinneka



Bhinneka merupakan situs belanja online elektronik tebesar yang Ada di indonesia. Situs belanja online bhinneka bisa dikatan sebagai situs pelopor karena sudah cukup lama didirikan ebelum abad 21, sekitar tahun 1996-1999 sebelum kaskus muncul.

Bhinneka.com memiliki visi menjadi pemain di “kandang sendiri”dan menjadi e-commece yang mendunia kebanggaan bangsa yang menjadi pilihan tempat belanja online bagi masyarakat Indonesia.

Jika ada salah kata mohon di maafkan, Terima kasih sudah berkunjung ke Isky Blog
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.